0812-2684-1283, Jual Ayam Kampung Ungkep Bumbu Kuning di Kabupaten Sleman

0812-2684-1283, Jual Ayam Kampung Ungkep Bumbu Kuning di Kabupaten Sleman

Produksi ayam kampung ungkep frozen siap goreng – Kami produsen yang mem – produksi dan juga jual ayam kampung ungkep beku. Ayam ungkep ini siap goreng. Ayam ungkep dalam kondisi beku dalam kemasan atau frozen. Ayam ungkep yang kami jual dari ayam kampung. Karena ayam kampung memiliki tekstur daging dan cita rasa yang khas dan enak, juga rendah kandungan lemak dan lebih sehat di banding daging ayam broiler.

Kami produsen yang memproduksi dan juga jual ayam kampung ungkep kemasan, baik grosir maupun ecer. Ayam ungkep frozen kami siap untuk suplai kebutuhan warung makan, resto, catering hotel atau homestay, angkringan, warung tenda, mitra reseller, baik untuk suplay kebutuhan banyak atau untuk jual eceran kepada rumah tangga untuk persediaan bahan makanan.

Ayam Kampung Ungkep Kemasan dari Daging Ayam Kampung Segar, Sehat, dan Halal

Daging ayam menjadi salah satu makanan sumber protein hewani yang di gemari banyak orang. Untuk menyajikan daging ayam yang bagus dan sehat kami memilih ayam kampung sebagai bahan utama ayam ungkep bumbu kuning kami. Kami mendapatkan ayam kampung dari suplier yang berkompeten dengan pilihan daging segar, di potong sesuai syariat dan halal serta sehat, untuk kemudian kami masak menjadi ayam ungkep frozen. Kemudian kami kemas dan kami beku kan / frozen.

0812-2684-1283, Jual Ayam Kampung Ungkep Bumbu Kuning di Kabupaten Sleman

Ayam Ungkep Beku dari Bumbu Rempah Alami Tanpa Pengawet

Untuk mem- produksi ayam kampung ungkep frozen. Tim dapur kami meracik bumbu – bumbunya sendiri. Bahan bumbu bumbu rempah kami ambil dari hasil berkebun sendiri dan sebagian dari pedagang bumbu rempah- rempah di pasar tradisional. Untuk kemudian kami racik sebagai bumbu ungkep ayam kampung rempah beku. Jadi bukan bumbu jadi atau bumbu sachetan yang di jual umum. Kami masak ayam kampung ungkep rempah dan kemudian kami frozen atau bekukan di dalam freezer tanpa pengawet. Ayam ungkep akan aman di simpan dalam freezer dan tahan 2 bulanan dalam kondisi beku dalam suhu (– 18) derajat celcius. Tapi kami sarankan lebih baik untuk segera mengkonsumsi agar selalu fresh.

0812-2684-1283, Jual Ayam Kampung Ungkep Bumbu Kuning di Kabupaten Sleman

Cara Menggoreng Ayam Kampung Ungkep Beku Yang Mudah Dan Praktis

  1. Keluarkan ayam ungkep dari kulkas/ freezer agar mencair
  2. Siapkan wajan dan panaskan minyak sampai mendidih, atur api sedang
  3. Masukkan ayam ungkep yang sudah cair dan goreng sampai kuning kecoklatan kira kira 5menit
  4. Jika ingin di goreng kering tinggal di goreng agak lama, kecilkan api agar tidak gosong
  5. Ayam ungkep matang siap di hidangkan

Harga Ayam Kampung Ungkep Frozen

Harga per potong ayam kampung ungkep dada/paha Rp 14.000 (pembelian kelipatan 5 pcs)

Harga per potong ayam kampung ungkep rempah dada/paha Rp 15.000 (pembelian kelipatan 5 pcs)

Harga di atas adalah harga ecer ayam ungkep

Dapatkan harga khusus dari kami

Harga khusus ayam kampung ungkep frozen untuk mitra dan pembelian banyak

Jika Anda merupakan owner warung makan, resto, catering, hotel, homestay, warung tenda dan angkringan, atau mitra dan reseller akan mendapatkan harga khusus. Dan kami siap mensuplai ayam ungkep beku untuk Anda.

Hubungi kami di 0812-2684-1283

Atau klik icon wa di bawah ini.

0812-2684-1283, Jual Ayam Kampung Ungkep Bumbu Kuning di Kabupaten Sleman

Jika tombol di atas tidak berfungsi langsung hubungi wa/sms/telpon 0812-2684-1283

Kami produsen ayam  kampung ungkep beku siap menjalin kerja sama dengan Anda. Untuk produk ayam kampung ungkep Anda bisa mencoba sample kami, dan kami bisa menyesuaikan rasa, ukuran, dan harga untuk kebutuhan usaha Anda.

0812-2684-1283, Jual Ayam Kampung Ungkep Bumbu Kuning di Kabupaten Sleman

0812-2684-1283, Jual Ayam Kampung Ungkep Bumbu Kuning di Kabupaten Sleman

Baca juga : Catering Nasi Box di Jogja

Kenapa Anda Perlu Mendapatkan Ayam Kampung Ungkep Kami

Ayam ungkep frozen yang kami produksi dan jual di buat dari ayam kampung, tentu kandungan lemak lebih sedikit dan aman dari zat kimia  di banding ayam broiler, jadi akan lebih aman untuk Anda konsumsi. Apa lagi cita rasa dan tekstur daging ayam kampung lebih gurih dan khas.

Ayam kampung ungkep beku ini siap goreng hanya 5 menit langsung bisa dimakan, tentu hidangan yang praktis dan cepat ini bisa disantap kapan saja, apa lagi jika Anda sibuk dan mungkin buru- buru untuk berangkat aktivitas di pagi hari.

Kadang saat Anda lapar dan malas keluar apalagi hujan deras, ayam ungkep yang Anda stok di kulkas akan menyelamatkan situasi lapar Anda.

Anda juga bisa memanfaatkan produk ayam ungkep frozen ini, simpanlah stok ayam ungkep lebih banyak di lemari pendingin Anda, selain untuk stok makan Anda, Anda juga bisa mendapat tambahan penghasilan saat menawarkan kepada orang lain. Manfaatkan ojek online untuk distribusi kepada pelanggan Anda. bayangkan saat hujan hujan sambil makan ayam Anda dapat tambahan saldo di rekening Anda.

Kami siap suplai Anda dan mitra lain untuk harga khusus. Segera hubungi kami baik telpon/ wa/ sms ke 0812-2684-1283.

Produsen ayam kampung ungkep beku di Bantul

Jual ayam ungkep frozen

Bumbujawa.com

0812-2684-1283